1. Fupei.com

FUPEI-Friends Uniting Program
Especially Indonesia- adalah sebuah website komunitas yang berisi
tentang jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan
untuk kalangan Indonesia, FUPEI terus berusaha untuk mengembangkan
fasilitasnya agar tidak kalah dengan
fasilitas website-website yang sejenis diluar, memiliki anggota
sebanyak 80.000 lebih orang dengan 96,3 persen adalah pengguna yang
berasal dari Indonesia.
2. ADANDU.com

Adandu memiliki tampilan logo dan website yang
didominasi warna merah-putih serta maskot berbentuk kartun bintang
kuning. Adandu mulai diluncurkan dalam versi beta di bulan Oktober
2009. Berdasarkan data Alexa pada Mei 2009 laju pertumbuhan jumlah
halaman website Adandu yang diakses (pageviews) dalam tiga bulan naik
6000%. Sedangkan laju waktu tinggal per orang (average time on site)
tumbuh 2400%. Data ini menunjukkan meningkatnya jumlah dan loyalitas
pengunjung yang mengakses website
3. DIGLI.com

DIGLI adalah situs pertemanan
dengan rasa Indonesia dimana seluruh pengguna DIGLI bisa berinteraksi
satu sama lain sehingga membentuk sebuah aktifitas bersosialisasi.Lebih
mudah mendapatkan temanDengan DIGLI, para pengguna bisa lebih mudah
mendapatkan teman-teman baru karena di sini para pengguna DIGLI lebih
mudah mengakrabkan diri dengan pengguna lainnya. Selain itu, berbagai
fasilitas yang tersedia sangat mendukung para penggunanya untuk
menjalin komunikasi dengan pengguna-pengguna lainnya,kalau dalam
penilaian situs ini menggabungkan antara facebook dengan kaskus.
4. OTOFRIENDS.com

merupakan sebuah social
networking yang baru, diperkenalkan tahun 2008. Situs ini mengusung
tema jejaring sosial dengan tagline “Community Gathering, Start From
Indonesia”. Otofriends dikembangkan oleh mahasiswa asli dari Indonesia,
sampai saat saya menulis posting-an ini, saya belum tahu siapa nama
pasti mahasiswa tersebut, (pemilik tidak mengespost jati dirinya, hanya
menisbahkan diri sebagai Team Otofriends) beberapa forum
mengidentifikasinya sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi terkemuka di
Indonesia. Beberapa user yang telah bergabung, menilai akses Otofriends
tergolong cepat dengan fitur komplit serta terus bertambah. Jika
dibandingkan dengan Facebook, fitur Otofriends mirip Facebook. Fitur
Otofriends dapat dikatakan merupakan kombinasi (gado-gado) dari
Facebook, Yahoogroups, Friendster, bahkan Multiply.
5. LILOCITY.com.

LiLO―singkatan dari Little
Online―dikembangkan sebagai medium berkumpul anak muda yang berkonsep
virtual world society (VWS). Sandi Pinatabahri, Manajer Bisnis
M-Stars, menyampaikan, “Kami mengembangkan LiLO ke arah VWS karena
memang kami ingin memberikan tempat untuk anak-anak muda
bersosialisasi, berkreasi, dan mengekspresikan dirinya di virtual
world.”
6.KONGKOOW.com

Kongkoow merupakan situs jejaring
sosial bercitarasa lokal yang menyediakan fasilitas sangat lengkap
seperti akun email, file sharing, video streaming, dan blogging.
jadi sebetulnya kualitas produk-produk indonesia gak kalah bagus
dan kreatif dibandingkan dengan produk luar dan mungkin bisa menyaingi
produk luar,siapa tau indonesia bisa terkenal dengan website jejaring
socialnya,bukan terkenal karna sering di bom.
dan mana bisa malingshia se kreatif warga indonesia, mereka cuma bisa ngambil punya orang aja.
dan mana bisa malingshia se kreatif warga indonesia, mereka cuma bisa ngambil punya orang aja.